Senin, 16 Februari 2009

My Activities In The School

Hello teman-teman,,,,!!!! mau tau kegiatan saya semenjak saya sekolah di SMK N 2 Teluk Kuantan.Di sini banyak perubahan yang saya lakukan,terutama dalam proses belajar.Sekarang saya sudah kelas III otomatis sebentar lagi kami akan menghadapi UAN.Kami sekarang masuk jam 06:15 karna pagi hari kami les mata pelajaran yang akan kami UAN kan besok.Saya bangun jam 05:00 siap itu mandi,sholat,sarapan,memakai seragam sekolah dan langsung berangkat.Biasanya saya berangkat ke sekolah jam 06:05.Sampai di sekolah saya masuk kelas dan bertemu sama teman-teman.setelah itu tepat jam 06:15 prosese belajar di mulai,kadang-kadang masih banyak siswa yang terlambat apalagi yang cowoknya.kami mengikuti proses belajar dengan sungguh-sungguh.Mudah-mudahan dengan berusaha seperti itu kami lulus semuanya dengan membawa hasil yang memuaskan.Baik bagi pihak sekolah,orang tua kami dan kami pribadi.
Do'akan kami lulus ya teman-teman......................!!!!!!!!!!!!

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com and Mining Industry. Powered by Blogger